Merk Tempered Glass Terbaik dan Termurah

 

 

Harga Anti Gores Dengan tempered glass terbaik, permukaan layar jadi lebih enak disentuh dan pastinya aman andai terkena benturan. Cek pelindung layar berbobot | berbobot | berkualitas berikut!

Tempered Glass Terbaik – Halo Toppers! Mencoba peruntungan di Tap Tap Mantap Tokopedia memang seru dan asyik, dibutuhkan konsentrasi tambahan serta kecepatan tangan yang tinggi. Namun, apa jadinya bila layar smartphone-mu licin?

Bisa-bisa handphone kalian justeru terlepas dari cengkeraman dan pecah! Alih-alih bisa hadiah justeru jadi nombok ongkos untuk ganti layar.

Agar urusan tersebut tidak hingga terjadi, lebih baik kalian simak 10 merk tempered glass terbaik anti licin dan ampuh mengayomi layar ponsel inilah ini!

Merk Tempered Glass Terbaik / Berkualitas
1. Loca Tempered Glass

Dibuat dengan bahan berbobot | berbobot | berkualitas tinggi, Loca Tempered Glas mempunyai ketebalan melulu 0,28 mm saja, paling tipis namun dapat melindungi layar dengan baik.

Tempered glass ini dilengkapi dengan One-Push Technology guna pemasangan yang lebih mudah, lumayan tekan tempered glass pada unsur tengah smartphone dan anti gores ini bakal menempel dengan sendirinya.

Feel menyentuh layar bakal langsung berubah total, nggak akan ada lagi sidik jari atau debu yang menempel berkat adanya lapisan oleophobic.

2. Baseus Tempered Glass
tempered glass terbaik, merk tempered glass terbaik, merk tempered glass yang bagus di indonesia
Merupakan tempered glass khusus guna gaming, permukaan dari Baseus dilengkapi dengan teknologi comfort hand feeling, sampai-sampai jari bisa bergerak dengan bebas dan cepat.

Tempered glass ini pun dilengkapi dengan anti-glare untuk mengurangi pantulan cahaya pada layar.

Terbuat dari kaca yang sudah dipadatkan sampai tingkat kekerasan 9H, membuatnya tahan sampai 100 kali goresan pisau. Pinggirannya mempunyai finish lengkung guna menghindari jari tersayat dampak pinggiran yang kasar.

3. Nillkin Tempered Glass

Merupakan tempered glass sangat tipis, Nillkin Tempered Glass melulu mempunyai ketebalan 2 mm saja. Namun, dengan Japan AGC Glass Material dan HARVES nanotechnology, ia dapat melindungi layar smartphone dari goresan bahkan ledakan kecil.

Oh iya, tempered glass ini pun ramah lingkungan, lho! Karena tidak memakai lem, kalian lumayan mencucinya dan tempered glass siap digunakan kembali.

4. Spigen Tempered Glass
tempered glass terbaik, merk tempered glass terbaik, merk tempered glass yang bagus di indonesia
Merk tempered glass terbaik berikutnya ialah Spigen Tempered Glass. Spigen meluangkan pelindung layar terbaik guna smartphone high end. Menawarkan perlindungan full cover, tempered glass dari Spigen tidak merintangi fitur Face ID pada seri iPhone X.

Tempered glass produksi Spigen pun mampu menyerahkan perlindungan pada layar melengkung khas Samsung Galaxy S8 atau seri Galaxy S lainnya.

Tempered glass ini pun mudah dipasang oleh pemula, karena Spigen menambahkan Installation Wings sebagai petunjuk pemasangan. Oh iya, tempered glass ini pun tidak meninggalkan residu pada layar ketika dilepas.

5. Zagg InvisibleSHIELD
tempered glass terbaik, merk tempered glass terbaik, merk tempered glass yang bagus di indonesia
Zagg InvisibleSHIELD adalahmerk tempered glass berbobot | berbobot | berkualitas tinggi. Tipe tempered glass tertingginya, mempunyai layar yang powerful dan tahan dari goresan pisau militer sekalipun.

Jika kalian seorang yang cukup sembrono dan tidak jarang menjatuhkan smartphone, kalian tidak perlu fobia lagi karena tempered glass ini dapat menyerap guncangan, sampai-sampai layar tidak pecah berkeping-keping.

Di samping kuat, tempered glass ini dilengkapi dengan teknologi Self-Healing, sampai-sampai goresan pada tempered glass bakal menghilang dengan sendirinya.

6. Mocolo Tempered Glass
merk tempered glass berkualitas, merk tempered glass yang bagus
Meskipun dipasarkan dengan harga yang lebih tercapai dari Nillkin, Mocolo pun menggunakan Japan AGC Glass material yang bisa diandalkan untuk mengayomi layar dari benturan.

Dilengkapi dengan lengkungan 3D, smartphone bakal terlindungi dari sekian banyak sudut tanpa terlihat memakai tempered glass.

 

 

 

Leave a Comment